Jasa Pasang Instalasi Pipa Air Panas Bekasi

Jasa pemasangan pipa air panas untuk perumahan maupun bentuk komersial seperti gedung dan hotel di Bekasi. Pemasangan instalasi pipa air panas terintegrasi dan terencana akan menghasilkan jalur pipa yang baik dan tahan lama. Perhatikan pemasangan instalasi pipa air panas pada bangunan properti Anda.


instalasi pipa air panas ppr bekasi 1


Simak cara memasang jalur pipa air panas dengan baik dan benara dari ahli pipa dan kontraktor pipa air panas >>> Ahli Pemasangan Pipa Air Panas


instalasi pipa ppr bekasi


Instalasi Pemasangan Pipa Air Panas Wika Solar Water Heater

Sebagai pelengkap pemasangan WIKA SOLAR WATER HEATER agar dapat berfungsi dengan maksimal, dibutuhkan beberapa perlengkapan untuk penyaluran kebutuhan alat pemanas air,mulai dari pipa khusus air panas,pipa air dingin hingga kabel listrik tambahan, CV. Alharsun Indo dalam hal ini sudah melayani pemasangan dan instalasi lengkap hingga air panas yang didapatkan maksimal, adapun pengerjaan yang dilakukan tidak hanya dalam lingkaran Rumah Tinggal / Residensial melainkan project project besar seperti Rumah Sakit, Hotel, SPA dan SAUNA, dll. Adapun instalasi – instalasi pelengkap pemasangan WIKA SWH tersebut meliputi :

  1. PIPA AIR PANAS (Plumbing)

Instalasi pemasangan pipa air panas terdapat pada konstruksi bangunan baik dalam tahap renovasi ataupun bangunan awal (dapat ditanam atau terlihat diluar ruangan), Pipa air panas ini berfungsi sebagai media distribusi air panas dari alat pemanas air ke titik titik pemakaian. Pipa air panas ini tidak sama dengan pipa kebanyakan, karena ketahanan pipa yang dibutuhkan adalah sangat kuat dan higienis, teknologi saat ini menyarankan para pengguna air panas untuk menggunakan pipa berbahan Polyphropeline Random (PPR) yang sangat tahan akan panas sehingga meminimalisasi heat loss dari panas Solar Water Heater maupun pemanas air jenis lain.Dan juga pipa air panas Rifenk,Tembaga.

  1. PIPA AIR DINGIN

Pipa air dingin sebagai media penyaluran sirkulasi  kebutuhan air bersih hanya digunakan mulai dari sumber air hingga ke alat pemanas air WIKA SWH

  1. POMPA DORONG

Dalam ruang lingkup Wika Solar Water Heater pompa dorong sangat dibutuhkan apabila peletakan unit SWH lebih tinggi daripada sumber air yang berada pada Water Toren, hal ini dikarenakan agar air bersih yang masuk kedalam unit wika swh dapat tersirkulasi dengan maksimal, selain itu air panas pun dapat keluar dengan deras dan kencang sehingga dirasakan sangat nikmat oleh pengguna air panas. Adapun Pompa dorong yang dibutuhkan 100-125 Watt saja.

  1. KABEL LISTRIK

Instalasi tambahan ini berfungsi sebagai “back up” panas yang menggunakan Listrik,pada dasarnya pemanas air tenaga matahari memiliki back up listrik sebagai tenaga pemanas cadangan, sehingga dibutuhkan tambahan kabel listrik hingga ke MCB.

  1. RANGKA DUDUKAN / RIG BESI SIKU(BRACKET)

Rangka dudukan merupakan instalasi tambahan untuk menopang unit WIKA SWH apabila lokasi digenteng tidak memungkinkan ataupun permintaan khusus dari konsumen, adapun rangka dudukan ini dapat dimodifikasi sesuai jenis proyek dilapangan, artinya dalam kondisi bagaimanapun, WIKA SWH dapat dipasang di rumah tinggal.

Wika Solar Water Heater adalah pemanas air dengan sistem sirkulasi air dingin menjadi air panas dengan energi matahari yang bekerja terus-menerus.Dengan sistem seperti ini akan ada faktor teknis yang akan menghambat kinerja dalam pemanasan nya.Yaitu penumpukan korosi oleh air sehingga kadang bisa tersumbat dan air panas tidak keluar.Oleh karena itu kami merekomendasikan untuk melakukan service berkala.


 

Tinggalkan komentar